28 March 2007

Motor Uenak!

Ini soal motor gw, MegaPro tahun 2003. Bukan, bukan enak dimakan ato dijilat. Tapi tadi abis servis emang muantap. Oli gw coba pake Shell Advance VSX. Setelan emang ama mekanik langganan di AHASS Cemerlang, Sanim. Mirip lagu nya si Bunga, Sanim... sanim... Hehehe.

Biasa oli pake Federal, maklum, dulu masih masa garansi. Sekarang udah ga lagi. Kalo TOP One males, baca-baca di milis katanya ga bagus buat mesin, lagian banyak palsunya. Katanya loh ya. Jadi pake Shell, kebetulan kantor jualan juga. Jadi beli dari returan salesman.

Kesan pertama, enteng banget!!! Gw bukan termasuk speedmaniac kalo bawa motor. Kecepatan paling 60km/h. Itu udah berasa rada berat. Tapi tadi ga sadar udah sampe 70km/h masih enak buat ditarik. Wisss.... Bisa boros bensin nih. Udah itu gw baru ganti stang standar jadi stang ninja. Jadi rada pembalap-style gitu. Bawaan pengen ngebut mulu. Hehehe...

Yah.. dari kekuatan yg hebat, muncul tanggung jawab yg berat. Nyambung ga? Pokoknya harus nyambung. Lha wong ini tulisan pengalaman saya.

- Blass -

Oiya, gw bukan mau promosi atau mendiskreditkan merek tertentu. Cuman share pengalaman doang.

No comments: