03 April 2007

Blogger Hacks

Tadinya gw mau pindah blogging aja dari blogspot ke wordpress. Awalnya dari blogwalking ke blog-blog wordpress macam wadehel, helgeduelbek, ini (husss),belajar ubuntu dan lain-lain. Kayaknya koq bagus ya? Pembaca mau komen gampang, ga ribet kayak di blogspot. Juga ga sengaja nemu panduan ga resmi wordpress. Di sana dibahas soal nambah ini itu di wordpress, gimana settingnya. Semua dalam bahasa indonesia. Ini yg bikin nyaman. Soalnya secara english gw ikut mahzab tuklish (tukul english). Sebenernya panduan ga resmi blogspot juga ada, tapi bahasa inggris, yg mana pure english (la iyalah). Tapi setelah nyasar sini nyasar sana koq malah nemu banyak site yg bahas soal ngoprek blogger ya?

Nemuin cara bikin postingan yg hanya nampilin summary, daftar comment di sidebar, juga search engine buat cari hack blogger! Emang semua masih bahasa inggris. Tapi karena kweren-kweren dan mudah dicerna, gw jadi fol-in-lop lagi ama blogger. Ga jadi pindah deh. Padahal gw juga udah bikin account di wordpress

Jadi iseng cari blogger vs wordpress. Baca sendiri ya? Huehehehe... Ntar kalo ada waktu, dan inggris gw dah naik, baru gw terjemahin.

Atau mungkin udah ada panduan blogspot bahasa indonesia kali ya? Ada yg tau?

--Blass It--

No comments: