26 December 2007

Apa Gue Punya Mimpi?

Boring. Bosen. Hehe.. kayaknya posting ini bakal jadi hal yg menjemukan.
Udah jalan 3 bulan sejak gw pindah ke kantor pusat lagi. Tapi apa ada yg berubah?

Suasana gawe iya. Dulu di cabang, bebas. Mo nungging sekalipun, bebas. Di sini? Udah posisi ga enak, mo ngapain di komputer juga keliatan sedunia. Yg pasti sekarang ketemu lagi orang orang yg nyebelin. Makin diliat koq makin bikin kesel. Udah coba tidak dihiraukan, tapi ya bagaimana mungkin? Masalah hate mah.. Teu tiasa diboongin atuh. Apalagi ini digigiran pisan. Tambah lagi anak baru yg songong! Nyesel gw ikut berperan dia bisa masuk. Ya sudahlah.. makin dipikirin koq makin ga enak ati. With all my heart, F#$@ them!

Gw udah milih posisi di pusat, dari 2 yg ditawarin. Dan sekarang setelah ngejalanin, koq ya gini ya? Manusia emang ga ada puasnya. Ya wislah.. jalan hidup sudah dipilih, tinggal ngejalanin aja. Gimana nasi yg sudah jadi bubur, bisa diolah jadi bubur mang Oyo. Yg namanya kerja mah, ya gitu, satu rutinitas ke rutinitas selanjutnya. Jadi inget posting hidup bagai mengendarai motor.

Di keluarga, hmm ya gitu. Pergi pagi, pulang malem. Bukan ga sayang anak. Tapi ga tau.. suasana hati orang yg masih numpang. males aja. Ga bebas di rumah.

Ini blog juga udah lama ga diisi. Kurang fokus. Mo kemana blog ini? Mirip mirip hidup gw ini, mo dibawa ke mana sih? Koq ya asa biasa biasa aja. Sekedar ngelewati hari demi hari. Sebentar lagi taon berganti. Resolusi taon lalu aja banyak ga tercapai.

hmm.. break sebentar nyetor ke belakang dulu. Dan sambil nyetor gw baca Cosmomen yg baru gw beli, dan seminggu ga abis-abis dibaca. Iyalah, cosmomen sekali terbit itu masa edarnya 6 bulan. Ya dibacanya juga musti ngirit! Huehehehe...

Baca soal artikel mimpi oleh Alexander Sriewijono. Host acara Friend and The City.
Pas banget sama yg gw tulisin sekarang. Ini point pointnya :

Tidak semua orang punya mimpi...

Sebagian besar dari yg punya mimpi cukup berpuas diri hanya dengan merasa punya mimpi..

Hanya sebagian kecil dari yg punya mimpi melangkah untuk mewujudkan mimpinya tersebut..

Ya.. itu masalah gw. Ga punya mimpi yg jelas. Mimpi gw masih absurp. Gimana mo mewujudkan mimpi kalo mimpi pun ga punya. Yg ada setiap kerjaan hanya rutinitas belaka yg tidak mendatangkan kepuasan.

Berasa bosan dan tidak menemukan makna dari apa yg kita kerjakan.
Berasa kerja keras tapi ga merasa nyampe kemana-mana, karena itu bukan tujuan kita.
Setiap hari berlalu begitu saja tanpa ada sesuatu yg berarti yg dapat memuaskan diri.
Kesibukan-kesibukan terasa tidak berpola dan tidak terarah, karena memang tidak ada misi yg menuntunnya.
Kelelahan dalam bekerja serasa tidak membawa kita kemana-mana.


Itu catatan dari artikel itu. Tapi kena banget!

Makanya gw salut ama temen gw. Yg mo pindah ke ausi. Mulai dari awal. Bener bener dari nol! Top markotop lah. Mungkin gw butuh seperti itu juga. Ga seekstrim itulah. Udah punya anak ini. Tapi harus ada yg jadi titik balik dalam hidup gw. 2008!

-Blast It!-

No comments: