11 October 2006

Selimut Hati - Dewa19

lirik lagunya selimut hati dewa 19...

lirik lagu selimut hatinya
aku kan menjadi malam malammu
kan menjadi mimpi mimpimu
dan selimuti hatimu yang beku

aku kan menjadi bintang bintangmu
kan slalu menyinarimu
dan menghapus rasa rindumu yang pilu

aku bisa untuk menjadi apa yang kau minta
untuk menjadi apa yang kau impikan
tapi ku tak bisa menjadi dirinya

aku kan menjadi embun pagimu
yang kan menyejukkan jiwamu
dan kan membasuh hatimu yang layu

aku bisa untuk menjadi apa yang kau minta
untuk menjadi apa yang kau impikan
tapi ku tak bisa menjadi dirinya

tinggalkan sejenak lalumu
beri sedikit waktu kepadaku
tuk meyakinkanmu..

aku kan menjadi malam malammu
kan menjadi mimpi mimpimu
dan selimuti hatimu
selimuti hatimu
selimuti hatimu
selimuti hatimu
selimuti hatimu
selimuti hatimu
selimuti hatimu
selimuti hatimu

** salah satu lagu dewa19 (era once) yg gw suka. isinya mirip-mirip lagu chrisye ya?

No comments: