28 June 2007

Dorong, Basah, Gatel

Hari ini apes banget. Pas lagi nongkrong sambil minum teh anget, gw liat ban belakang gw kempes. Wah, mana ujan gede lagi. Ya udah, abis mandi, dorong motor ke depan jalan Ancol Selatan. Ada bengkel baru buka, tapi yg jaga cewe doang, tukangnya belon dateng. Ya udah, beli ban dalem doang. Nambelnya cari tukang yg pinggir jalan.

Dorong ke seberang jalan. Ada tukang tambel ban. Lagi tidur, secara hari ujan. Kasian juga. Ya dorong cari yg lain. Ketemu, tapi kompresornya rusak. Udah ganti, kalo gw masih musti dorong cari angin sama aja boong. Dorong lagi, masuk Jembatan Item. Ketemu bengkel, kata encinya suaminya lagi keluar. Dorong keluar jalan, sama bapak-bapak dikasih tau di dalem ada, gw dorong puter balik lagi. Pas nemu, eh... ga buka. Dorong lagi ke luar jalan Ancol. Ketemu lagi, sama ga buka juga. Di seberang ada. Gw nyebrang, pas udah di depan, tukangnya bilang wah ga ada alatnya. Gw sempet gondok. Lah, tadi bilang bisa. Maksud dia, bisa nambel, kalo harus ganti ban ga bisa. Kalo nambel ga usah dicopot semua bannya. Dodol! Dorong lagi, ketemu ama bapak-bapak. Yang ini mah belagu : ujan, saya kedinginan ntar. Sialan.. pagi-pagi nolak rejeki. Dorong lagi. Gw bilang, ini kalo minta ceban juga gw kasih. Dapet yg bisa gantiin, 7000. Akhirnya...

Sampe kantor telat sejam lebih. Badan udah kuyup. Dan gw nulis posting ini sambil sesekali meringis, nahan gatel di pantat. Secara celana gw basah....

--Blass--

1 comment:

nu.pang.kasepna said...

satu kata :
LEBOKKK!!!!!!