01 May 2007

Kembali ke DAPPER!

Sutris gw. Feisty ga balek installnya. Sebenernya bukan installnya sih. Tapi karena ga ada repository yg bisa gw update, jadi ga bisa nginstall apa-apa deh.
Akhirnya, balik lagi ke Dapper dulu. Soalnya kerjaan jadi terbengkalai neh.

Mana harddisk udah diformat bersih lagi. Asli dari awal lagi nih. Kalo dulu sih dibantuin juned di bandung.

Hiks.. Tapi, ini pasti ada hikmahnya. Gw jadi nambah-nambah pengetahuan soal install menginstal ubuntu. Dikit banyak lah. Hehehe...

-Blass-

5 comments:

Anonymous said...

monyonggg!!! BAGONG!!!
ga ngajak2 lo .. kuya .. kutu .. kampret!!!

untung si tomtom berbaik hati bawain g satu biji feisty rasa depkominfo

awas lo, ga akan g kasih akses ke repository .. huahahaahahahahahaaha

Anonymous said...

eh .. g salah klik comment .. hehehe
ini harusnya comment buat feisty release party :p

Anonymous said...

hehehe... kan pengen nampang di ubuntu-id.org sendiri. hehehe...
eh, dvd repo gw dah dapet. lu kira-kira masih lama ga? apa gw kirim punya gw dulu ke lu.. ntar lu bikin repo lokal dulu..

RameTux said...

Wah kasian juga harus balik lagi. Tapi Dapper bagus kok, trus kok knapa ga nyobanya kmaren pake virtualbox aja dulu jadi kan hard disk-nya ga perlu dibersi in yoi ga?

Anonymous said...

virtualbox ya? hmm.. malah baru denger tuh. tq ya. harus dicoba lagi nih ntar.